Jumat, 17 Mei 2013

STUNGUN Jilid 2



Stun gun adalah alat setrum yang menghasilkan listrik ribuan volt, dengan ampere yang sangat kecil, sehingga menghasilkan daya kejut ke aliran listrik di otak jika disentuhkan ke makhluk hidup, tanpa mematikan atau membuat cacat permanen.
Studi beberapa lembaga dan media memperlihatkan bahwa kejahatan di tahun 2012 akan semakin meningkat. Satu kasus ditahun 2012 telah tampak jelas di kalbar baru sekitar 20 menit pelepasan tahun 2011, terjadi penikaman disalah satu tempat keramaian. Kejahatan tidak bisa diduga kapan datangnya. Faktor keamanan harus Anda pertimbangkan. Melengkapi diri dengan alat keamanan adalah wajib hukumnya, tetapi tidak sembarang alat keamanan, salah-salah tidak berfungsi apa-apa ketika dibutuhkan atau malah mencelakai diri sendiri.

Masih dari studi yang sama, menemukan bahwa maraknya tingkat kejahatan utamanya perkosaan mendorong penjualan stun gun (alat kejut listrik) meningkat tajam. Stun gun terdiri atas beberapa ukuran dan tingkat kekuatan listriknya. Dari bentuk kotak hitam biasa hingga berupa telepon genggam atau tongkat seperti milik satpam. Ketika membawa stun gun, kita akan merasa lebih percaya diri saat bepergian dan bisa digunakan untuk melumpuhkan pelaku kejahatan saat situasi kritis terjadi.
Selain stun gun, ada juga alat perlindungan diri lainnnya yaitu Pepper Spray - yang akan menyemprotkan cairan merica sehingga menyebabkan mata menjadi buta sesaat bila diarahkan ke situ dan juga menyebabkan sesak nafas, dengan tujuan memberi ruang dan waktu bagi kita untuk segera menyingkir dari tindak kejahatan. Bisa dibayangkan bila kedua alat keamanan ini digabungkan untuk melawan pelaku kejahatan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar